Greysia/Apriyani Sempat Bikin Jokowi Deg-degan

Greysia/Apriyani raih emas Olimpiade Tokyo 2020
Sumber :
  • NOC Indonesia

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung menghubungi peraih medali emas bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin, 2 Agustus 2021. Terlihat, Greys dan Apri senang divideo call Kepala Negara Jokowi.

PDIP: Serangan Iran ke Israel Dikhawatirkan Perburuk Perekonomian Indonesia

“Saya mewakili seluruh rakyat Indonesia mengucapkan selamat atas keberhasilan emasnya,” kata Jokowi.

Tentu, Jokowi sebagai Presiden Indonesia mengucapkan selamat juga kepada pelatih yang berhasil mempertahankan tradisi emas dalam kompetisi Olimpiade bagi Tanah Air. “Saya betul-betul seneng banget. Jujur saya sangat bangga apalagi waktu Indonesia Raya berkumandang,” ujarnya.

Bantah Kunjungan Jokowi ke Sumut Cawe-cawe Pilgub, Bobby Nasution: Mau Lihat Cucu

Bukan cuma Jokowi yang senang, Greys bersama Apri juga mengaku bangga bisa memberikan hadiah medali emas untuk Indonesia yang akan merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 RI pada 17 Agustus.

“Terima kasih Pak,” katanya.

Menlu Retno Ungkap 2 Arahan Jokowi soal Konflik Iran vs Israel

Melihat pertandingannya, Jokowi mengaku deg-degan waktu set pertama. Tapi pada set kedua, Jokowi lihat Greys dan Apri agak tenang hingga akhirnya meraih medali emas. Untuk itu, Jokowi menanti kedatangan mereka di Istana Kepresidenan.

“Saya deg-degan waktu set pertama. Tapi set kedua, saya lihat jauh lebih tenang. Salam dari seluruh rakyat Indonesia yang sangat bangga, sangat senang, semuanya. Bangga terhadap Greys dan Apri. Saya tunggu di Istana nanti,” ucapnya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Kirim Surat Amicus Curiae ke MK, Megawati Singgung Etika Presiden Jokowi

Bagi Megawati, tanggungjawab Presiden sebagai penguasa terhadap etika sangat penting. Sebab, presiden memegang kekuasaan atas negara dan pemerintahan yang sangat besar.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024