Kapolda Metro Jaya Masak Makanan Makassar untuk Greysia/Apriyani

Greysia/Apriyani raih medali emas Olimpiade Tokyo 2020
Sumber :
  • NOC Indonesia

VIVA – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran mengucapkan selamat atas keberhasilan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Bukti Keseriusan Greysia Polii Terjun di Dunia Bisnis Fashion

Greysia/Apriyani mempersembahkan satu-satunya medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Sebuah persembahan yang membuat bangga publik Tanah Air.

Fadil yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PP PBSI sangat senang dengan keberhasilan ini. Melalui Instagram pribadinya dia membeberkan tentang janji kepada Greysia/Apriyani.

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Ketika pelepasan menuju Olimpiade Tokyo 2020, Fadil berjanji akan memasak makanan khas Makassar untuk pasangan ganda putri Indonesia tersebut.

"Teringat janji saya bulan Juli lalu ketika hadir sebagai Sekjen PBSI saat pelepasan atlet Olimpiade.. Alhamdulillah, siapa sangka kalau janji saya memasak masakan Makassar untuk adinda @greyspolii dan @r.apriyanig dapat terpenuhi, bukan main bangganya."

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

Medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini juga sekaligus menjadi hadiah bagi hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus. Tak lupa Fadil berterima kasih kepada Eng Hian  selaku pelatih ganda putri Indonesia.

"Sebuah kebahagian tersendiri, terlebih ketika momen kemenangan begitu dekat dengan hari kemerdekaan di bulan Agustus ini. Terima kasih Apriyani dan Greysia, terima kasih Coach @enghian, sekali lagi selamat saya ucapkan."

Pejudo Aljazair, Fethi Nourine memilih mundur dari Olimpiade Tokyo 2020

Kisah Atlet Aljazair dan Sudan Tolak Tanding Lawan Israel di Olimpiade 2020

Polemik mengenai Israel sempat terjadi di Indonesia. Ternyata, atlet Aljazair dan Sudan juga pernah menolak melawan Israel di Olimpiade 2020. Begini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2023