Torehan Emas Greysia/Apriyani untuk Indonesia Bangkit di Masa Sulit

Pose kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada kompetisi badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020
Sumber :
  • vstory

VIVA – Cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 telah selesai. Dimulai 24 Juli berakhir pada 2 Agustus 2021.

SOIna Dapat Dukungan 'Senjata' Baru, Atlet Disabilitas Siap Harumkan Indonesia

Indonesia meraih medali emas dan perunggu. Torehan itu diciptakan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Greysia Polii mengatakan, dukungan dari masyarakat Indonesia menjadi energi positif baginya saat berlaga. Selain itu, torehan emas dipersembahkan untuk menambahkan semangat masa sulit di tengah pandemi COVID-19.

Kisah Cinta Susy Susanti dan Alan Budikusuma, dari Raket Turun ke Hati

"TERIMAKASIH MASYARAKAT INDONESIA YANG BEGITU LUAR BIASA KEPADA KAMI, MENGIRIMKAN DOA, SEMANGAT DUKUNGAN, ENERGY POSITIVE.
Saya dan @r.apriyanig dapat merasakan sewaktu kami bertanding. Semoga keberhasilan ini dapat menambahkan semangat ditengah-tengah masa-masa sulit ini,"
tulis Greysia Polii di akun Instagramnya, Rabu 4 Agustus 2021.

Ketika Indonesia Bikin Sejarah Olimpiade Lewat Olahraga Sunnah Rasul

Diketahui, pada Senin 2 Agustus 2021, Greysia/Apriyani melakoni partai final bulutangkis Olimpiade. Mereka berhadapan dengan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Berlaga di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Greysia/Apriyani memastikan gelar juara usai mengalahkan Qingchen/Yifan dua gim langsung 21-19 dan 21-15.

Anindya Bakrie

Cdm Indonesia Anindya Bakrie Ingin Pertahankan Tradisi Emas Olimpiade

Anindya Bakrie menggelar silaturahmi sekaligus dialog bertajuk "Menjaga Semangat Kolektif Menuju Merah Putih Berkibar" membahas kesiapan Tim Indonesia menuju Olimpiade.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024