Momen Haru Apriyani Rahayu Cium Kaki Ayah Usai Sabet Emas Olimpiade

Apriyani Rahayu cium kaki ayahnya
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Satu pekan lebih usai digelarnya ajang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Indonesia berhasil meraih satu medali emas dan satu medali perunggu.

Fajar dan Apriyani Pimpin Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih emas Olimpiade usai mengalahkan wakil China, Che Qingchen/Jia Yifan.

Berlaga di Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani menang dalam duel straight game 21-19 dan 21-15, Senin 2 Agustus 2021.

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

Sepulang mereka ke Tanah Air, kejutan demi kejutan diterima keduanya. Ada dalam bentuk bonus, begitu juga kedatangan orang tercinta.

Ada momen haru ketika Apriyani mendapat surprise dengan kedatangan sang Ayah. Amiruddin Pora. Hal itu terjadi dalam salah satu acara stasiun televisi swasta.

Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024

Suasana ketika itu, Kamis 12 Agustus 2021 menjadi haru. Apriyani menyambut kedatangan ayahnya dan mencium kaki Amiruddin.

Sementara itu, Greysia juga mendapatkan kejutan dari sang suami Felix Djimin. Ia baru saja berulang tahun pada 11 Agustus 2021 lalu.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Tampil ciamik di Piala Asia U-23 Akankah Timnas Indonesia U-23 mampu melampaui keraguan dan mengukir sejarah baru dengan lolos ke Olimpiade Paris 2024 akhir tahun ini?

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024