Presiden Jokowi Beri Bantuan Rp100 Juta untuk Verawaty Fajrin

Legenda bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin saat dikunjungi pejabat negara
Sumber :
  • setkab.go.id

VIVA Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan Rp100 juta kepada ratu bulutangkis Indonesia era 1980-an Verawaty Fajrin. Sang legenda tersebut kini tengah dirawat di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta karena menderita penyakit kanker paru-paru.

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Bantuan dari Presiden tersebut disampaikan langsung oleh kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono di rumah sakit tersebut, Senin 20 September 2021.

“Ibu Verawaty, saya mengantarkan bantuan dari Bapak Presiden. Bapak Presiden menitip salam dan mendoakan untuk kesembuhan Ibu Verawaty,” ujar Heru saat bertemu Verawaty di RS Dharmais dilansir dari situs resmi setkab.go.id. 

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Sebelumnya, Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Kanker Nasional Dharmais dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS mengungkapkan kondisi pilu tentang Verawaty Minggu malam 19 September 2021. Hal itu terungkap dari isi chatnya kepada Sekretaris Kementeri Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto.

"Saat ini Bu Vera dirawat di tulip 602, ini ruang rawat akan dipindahkan ke ruang mawar karena baru kosong. Memang tampak kesakitan walaupun sudah diterapi, tidak seperti biasanya tegar dan banyak bercanda pada perawatan sebelumnya.

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

Sepertinya keluarga berharap Bu Vera di rawat intensif di RS saja, karena beliau hanya bed rest saja, tidak dapat aktif bangun atau duduk.

Izin Pak Ses bila memungkinkn apakah bisa dinegosiasi ke bpjs terkait status kepesertaan yang kelas 2 menjadi kelas 1 atau di atas, supaya berita di masyarakat lebih baik, walau kelas 2 pun banyak yang berniat membantu finansial.. demikian kondisi terakhir beiau pak ses. mtr nwn," kata Nidito.

Presiden Jokowi tinjau jalan rusak di Lampung naik mobil Indonesia 1

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo dan Gibran bakal berdinas di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Apakah pakai mobil dinas listrik nantinya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024