Jepang Libas Mesir di Piala Sudirman 2021

Trofi Piala Sudirman
Sumber :
  • BAW

VIVA – Tim Jepang berhasil merebut kemenangan dalam Grup D Piala Sudirman 2021 atas Mesi. Bermain di Energia Areena, Finlandia, Senin 27 September 2021, mereka menang dengan kedudukan 5-0.

Sadis, China Pertahankan Gelar Piala Sudirman Usai Hancurkan Jepang

Jepang merebut kemenangan perdana pada duek ini melalui ganda campuran. Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo berhasil mengalahkan Ahmad Salah/Nour Ahmed Youssri dalam dua game langsung.

Durasi pertandingan tersebut berlangsung dalam 19 menit. Pada game pertama, Yuki/Misaki berhasil menang 21-4. Pada game kedua, skor 21-6 jadi hasil akhirnya.

Tersingkir dari Piala Sudirman, Praveen/Melati Gagal 'Tebus Dosa'

Pada duel kedua, Jepang menurunkan Kenta Nishimoto untuk sektor tunggal putra. Dalam dua game langsung, dia mengalahkan Adham Hatem Elgamal dengan skor identik 21-5.

Wakil Jepang di tunggal putri, Sayaka Takahashi juga mendapatkan kemenangan cepat. Dalam 17 menit, dia memaksa Doha Hany menyerah 21-4 dan 21-2.

Fakta Miris di Balik Lolosnya Jepang ke Final Piala Sudirman 2021

Pertandingan keempat hadir dari sektor ganda putra. Di mana wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menang 21-4 dan 21-6 atas Adham Hatem Elgamal/Mohamed Mostafa Kamel.

Di pertandingan terakhir, giliran ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang unjuk kemampuan. Mereka memaksa Nour Ahmed Youssri/Doha Hany menyerang 21-7 dan 21-5.

Ini jadi kemenangan bagus bagi Jepang. Karena mereka sudah mengamankan kemenangan 10 game dengan catatan poin 210-48.

Yang akan jadi lawan mereka selanjutnya di Grup D Piala Sudirman 2021 adalah Inggris dan Malaysia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya