India Bungkam Belanda di Grup C Piala Thomas

Pertandingan Piala Thomas antara India vs Belanda
Sumber :
  • Vidio

VIVA – India menjalani pertandingan pertama Grup C Piala Thomas dengan menghadapi Belanda. Bermain di Aarhus, Denmark, Senin dini hari WIB 11 Oktober 2021, India memetik kemenangan.

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

Kemengan India atas Belanda dengan kedudukan 5-0. Wakil mereka bermain apik sehingga berhasil membuat lawan kesulitan mengimbangi.

Dari sektor tunggal putra, India menurunkan Kidambi Srikanth. Dia ditantang oleh Joran Kweekel. Kemenangan dua game langsung didapatkan wakil India.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Kidambi berhasil memenangkan game pertama dengan skor 21-12. Pada game kedua, dia kembali merebut kemenangan dengan unggul 21-14.

Pertandingan Piala Thomas antara India vs Belanda

Photo :
  • Vidio
Faktor Utama Kegagalan Tim Putra di Piala Thomas dan SEA Games

Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berhasil juga memetik kemenangan dua game langsung. Yang mereka kalahkan adalah Ruben Jille/Ties van der Lecq.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menang 21-19 pada game pertama. Berikutnya mereka memaksa Ruben Jille/Ties van der Lecq menyerah dengan skor 21-12.

Pada pertandingan ketiga, sektor tunggal putra yang bermain. Sai Praneeth yang mewakili India berhasil mengalahkan wakil Belanda, Robin Mesman.

Pertandingan berjalan dengan durasi 27 menit. Pada game pertama, Sai Praneeth berhasil menang 21-4. Sedangkan game kedua berkesudahan dengan skor 21-12.

Sektor ganda putra jadi sajian pertandingan keempat. M.R. Arjon/Dhruv Kapila menyumbangkan angka untuk India dengan mengalahkan Andy Buijk/Brian Wassink.

Pertandingan berjalan dalam dua game. M.R. Arjun/Dhruv Kapila menang 21-12 pada game pertama. Sedangkan di game kedua skornya 21-13.

Sameer Verma yang turun di sektor tunggal putra menyempurnakan kemenangan India. Dia mengandaskan perlawanan Gijs Duijs.

Game pertama bahkan dimenangkan Sameer Verma dengan skor 21-6. Sedangkan pada game kedua, kemenangannya dengan skor 21-11.

Pada 12 Oktober 2021, India akan menjalani pertandingan kedua Grup C Piala Thomas. Yang akan jadi lawan mereka adalah Tahiti.

Selang dua hari kemudian, India harus menghadapi China. Lawan yang tidak mudah dan sedang dalam mental bagus usai menang 5-0 atas Tahiti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya