Belum Raih Kemenangan, Kini Ginting Jumpa Pemilik Rangking 4 Dunia

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Indonesia menjalani pertandingan penentuan di Grup A Piala Thomas. Kontingen Merah Putih akan menghadapi Taiwan di Aarhus, Denmark pada Rabu siang WIB 13 Oktober 2021. Ini jadi laga krusial bagi Indonesia untuk merebut tiket ke babak perempatfinal.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Saat ini, Indonesia, Taiwan, dan Thailand sama-sama berpeluang lolos ke babak perempatfinal. Ketiga tim sama-sama telah mengantongi dua kemenangan. Pada pertandingan ketiga inilah penentuannya.

Dalam pertandingan nanti, tiga tunggal putra dan dua ganda putra yang akan tampil. Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting pada partai pembuka.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Melihat performa Ginting sejauh ini di Piala Thomas, ia belum pernah memetik kemenangan. 

Tampil perdana di grup A, 11 Oktober 2021 Ginting dihabisi tunggal putra Thailand Kantaphon Wangcharoen lewat rubbergame 21-16, 22-24dan 23-25.

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Kini, Ginting kembali berjuang, namun lawan yang akan dihadapi berat. Adalah Chou Tien Chen yang merupakan pemain yang berpengalaman dan menempati rangking 4 dunia.

Mampukah ia mempersembahkan kemenangan pertama di Piala Thomas untuk Indonesia? Menarik di nanti dan selamat berjuang Ginting.
 

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024