Pesan Menyentuh Yuqi Sebelum Jadi 'Tumbal' China ke Final Piala Thomas

Tunggal putra China, Shi Yuqi di Piala Thomas 2020
Sumber :
  • Instagram: Shi Yuqi

VIVA – Indonesia memastikan diri lolos ke partai final Piala Thomas usai mengandaskan perlawanan Denmark di babak semifinal pada Sabtu malam WIB 17 Oktober 2021. Di partai puncak Indonesia akan bertemu dengan tim kuat China

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Tim Merah Putih menjalani duel ketat melawan Denmark di Aarhus. Di partai pertama, poin didapat tuan rumah usai Viktor Axelsen mengalahkan Anthony Ginting dengan dua gim langsung. 

Tertinggal 1 poin dari Denmark membuat Indonesia bangkit. Tiga pertandingan setelahnya disapu bersih dengan kemenangan. Diawali dari kemenangan Kevin/Marcus atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, kemudian Jonatan Christie menaklukkan Anders Antonsen lalu Fajar/Rian menghabisi Christiansen/Sogaard.

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Di final nantinya Indonesia melawan China yang di babak semifinal mengalahkan Jepang. China menang 3-1, dalam pertandingan tersebut China mengalami hal serupa dengan kalah lebih dulu di partai pembuka lalu menang 3 pertandingan setelahnya. 

Pada semifinal membara kemarin, China harus menerima pil pahit. Shi Yuqi berhadapan dengan Kento Momota.

Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan Mulai Dikirim ke Diler

Shi Yuqi dipaksa menyerah setelah mengalami cedera. Ia mampu meladeni permainan Momota di gim pertama namun kalah 20-22. 

Gim kedua petaka menimpa Shi Yuqi. Ia cedera dan menyudahi permainan 5-20, dua gim kemenangan untuk Momota.

Tunggal putra China, Shi Yuqi di Piala Sudirman 2021

Photo :
  • Instagram: Shi Yuqi

Sebelum alami insiden di semifinal, Yuqi sempat mengunggah status di media sosial dengan sebuah foto kepalan tinju. Hal ini terkait performanya di perempatfinal kontra Thailand, di laga itu China menang 3-0.

"Semifinal untuk China. Sangat senang dengan penampilan saya dan tim hari ini dengan kemenangan 3-0 melawan Thailand," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya