Daftar Wakil Indonesia di Denmark Open 2021

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Denmark Open akan digulirkan mulai 19 Oktober 2021. Indonesia mengirimkan 19 wakil dalam ajang ini, dan yang paling banyak berasal dari ganda putra.

Mengutip laman resmi BWF, daftar wakil Indonesia di Denmark Open 2021 di antaranya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Ardianto. Lalu ada juga pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sedangkan dari tunggal putra, tiga pebulutangkis yang baru saja tampil di Piala Thomas, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito jadi andalan. Satu tambahan lainnya adalah Tommy Sugiarto.

Tunggal Putra Indonesia, Tommy Sugiarto

Tunggal Putra Indonesia, Tommy Sugiarto

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Untuk sektor tunggal putri, ada dua wakil Indonesia yang akan tampil. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan.

Selanjutnya dari ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tetap jadi andalan. Mereka ditemani oleh Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Ada juga empat wakil Indonesia yang siap bertarung di sektor ganda campuran. Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dipastikan tampil.