Fakta Mengerikan Greysia/Apriyani Jelang Tempur Lawan Ganda Malaysia

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi duo Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di babak pertama Denmark Open 2021, Selasa 19 Oktober 2021.

Ranking Dunia Terbaru, Fajar/Rian Tergusur ke Posisi 4

Greysia/Apriyani bakal tampil di lapangan 1 Odenses Sports Park, partai kelima. Bagi Greysia/Apriyani ini akan menjadi duel keempat kontra Pearly/Thinaah.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, peraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo itu selalu mampu menghempaskan ganda putri Malaysia.

Maharatu Bulutangkis Dunia Dipermalukan Gadis China, Ganda Putra Indonesia Gigit Jari

Melansit Tournamen Software, pertemuan pertama Greysia/Apriyani dengan Pearly/Thinaah terjadi di babak kedua Malaysia Master 2020.

Kisah Tragis Monster Bulutangkis Dunia di Denmark Open 2023

Greysia/Apriyani menang mudah dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-15s di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Kemudian pertemuan kedua terjadi di Thailand Open 2021.

Greysia/Apriyani kembali menunjukkan keunggulannya atas pasangan Malaysia. Mereka menang dua gim langsung 21-15 dan 21-12. Pertemuan paling terbaru kedua pasangan tersebut saat ajang perempat final Piala Sudirman. 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan Tan Pearly/Thinaah Muralitharan, melalui rubber gim, dengan skor 22-20, 17-21, dan 21-18.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Photo :
  • Instagram

Selain unggul head to head, Greysia/Apriyani juga mengantongi gelar peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Tidak hanya itu, jika melihat peringkat, Greysia/Apriyani lebih diunggulkan. Saat ini, mereka menempati peringkat enam dunia. Sedangkan pasangan Malaysia, Tan/Thinaah berada di peringkat ke-18 dunia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya