Comeback Mengerikan, Greysia/Apriyani Gasak Malaysia di Denmark Open

Ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani kalahkan duo Malaysia Pearly Tan/Thinaah
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih kemenangan atas duo Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan pada babak pertama Denmark Open 2021.

Ranking Dunia Terbaru, Fajar/Rian Tergusur ke Posisi 4

Dalam pertarungan yang berlangsung di Odenses Sports Park, Selasa 19 Oktober 2021, Greysia/Apriyani menyingkirkan Pearly/Thinaah dalam rubber game.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu sempat tertinggal di gim pertama. Pearly/Thinaah mampu memberikan perlawanan dan memimpin 21-17.

Maharatu Bulutangkis Dunia Dipermalukan Gadis China, Ganda Putra Indonesia Gigit Jari

Di gim kedua, Greysia/Apriyani bangkit. Meski mendapatkan perlawanan sengit, pasangan peringkat lima dunia itu mampu tampil tenang. Greysia unggul di interval gim kedua 11-10.

Usai jeda, Greysia/Apriyani langsung tancap gas. Mereka mampu unggul tiga poin dalam kedudukan 14-11. 

Kisah Tragis Monster Bulutangkis Dunia di Denmark Open 2023

Greysia/Apriyani terus melaju permainan cepat mereka membuat wakil Malaysia tak berdaya. Greysia/Apriyani menutup gim ini dengan skor 21-13. 

Keganasan Greysia/Apriyani berlanjut di gim ketiga. Mereka sudah unggul jauh 11-4 di interval gim ketiga.  Poin demi poin berhasil dikumpulkan, Greysia/Apriyani sempat memimpin 19-11.

Memasuki poin-poin akhir, Malaysia sempat bangkit dan mendapatkan tiga poin beruntun. Namun, keunggulan jauh Greysia/Apriyani tak mampu dikejar sehingga mereka menutup gim ketiga dengan skor 21-14.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya