Cuma Setengah Jam, Fikri/Maulana Hancurkan China di Denmark Open

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana
Sumber :
  • Badminton Photo

VIVA – Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengalahkan pasangan China Di Zi Jian/Wang Chang di babak 32 besar Denmark Open 2021.

Tragis, Bagas/Fikri Disingkirkan Raksasa India di Malayia Open 2024

Dalam pertarungan yang berlangsung di Odenses Sports Park, Selasa 19 Oktober 2021, Fikri/Bagas cuma butuh waktu setengah jam untuk menang.

Di awal gim pertama, Fikri/Maulana dan Di Zi Jian/Wang Chang bersaing dengan ketat. Mereka saling balas sampai kedudukan menjadi 3-3.

Fikri/Bagas Tantang Raksasa Sungai Gangga di Babak Pertama Malaysia Open 2024

Namun setelah itu, Fikri/Maulana tampil ganas dan mampu mengumulkan banyak poin hingga menutup interval 11-5.

Usai jeda, Fikri/Maulana semakin ganas. Mereka hanya memberikan satu poin untuk Di/Wang sebelum akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-6.

Ganas, Fikri/Bagas Pecundangi Peraih Emas Olimpiade di Ranking Dunia

Di gim kedua, Di/Wang mencoba bangkit dan mengungguli Indonesia 8-2. Meski begitu, Fikri/Maulana tidak menyerah begitu saja. Perlahan-lahan mereka mulai mendekati Di/Wang di interval kedua 8-11.

Setelah Jeda, Fikri/Maulana menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Pertandingan semakin seru, setelah adu reli poin, Fikri/Maulana akhirnya melewati Di/Wang dan unggul sementara 16-14.

Akan tetapi, Fikri/Maulana kembali dibuat ketar-ketir setelah unggul lantaran disamakan 17-17 oleh Di/Wang. Namun pada akhirnya, Fikri/Maulana pun menutup gim kedua dengan skor 21/19.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya