Yuta Watanabe/Arisa Higashino Hajar Pasangan Muda RI di Denmark Open

Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, berhasil menghajar pasangan muda Indonesia, Adnan Maulan/Mychelle Crhstine Bandaso, dalam pertandingan babak pertama Denmark Open 2021, pada Selasa malam WIB, 19 Oktober 2021

Bertanding di Odense Sports Park, Watanabe/Higashino, tampil cukup garang di awal gim pertama. Bahkan, mereka sanggup menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-5.

Seusai jeda, Watanabe/Higashino, sempat mendapat perlawan sengit dari Maulana/Bandaso. Namun, unggulan keempat di Denmark Open 2021 itu berhasil mengakhiri gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Di gim kedua, Maulana/Bandaso coba meningkatkan intensitas serangan mereka. Akan tetapi, Watanabe/Higashino tetap dominan dalam meraih setiap poin, dan membuat mereka unggul 11-8, pada interval pertama gim kedua.

Setelah itu, keperkasaan Watanabe/Higashino semakin sulit untuk dibendung oleh Maulana/Bandaso. Hingga akhirnya, Watanabe/Higashino sanggup mengandaskan perlawanan Maulana/Bandaso dengan skor 21-16.

Di babak selanjutnya, Watanabe/Higashino akan menghadapi wakil Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.