Yuta Watanabe/Arisa Higashino Hajar Pasangan Muda RI di Denmark Open

Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, berhasil menghajar pasangan muda Indonesia, Adnan Maulan/Mychelle Crhstine Bandaso, dalam pertandingan babak pertama Denmark Open 2021, pada Selasa malam WIB, 19 Oktober 2021

Maharatu Bulutangkis Dunia Dipermalukan Gadis China, Ganda Putra Indonesia Gigit Jari

Bertanding di Odense Sports Park, Watanabe/Higashino, tampil cukup garang di awal gim pertama. Bahkan, mereka sanggup menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-5.

Seusai jeda, Watanabe/Higashino, sempat mendapat perlawan sengit dari Maulana/Bandaso. Namun, unggulan keempat di Denmark Open 2021 itu berhasil mengakhiri gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Kisah Tragis Monster Bulutangkis Dunia di Denmark Open 2023

Di gim kedua, Maulana/Bandaso coba meningkatkan intensitas serangan mereka. Akan tetapi, Watanabe/Higashino tetap dominan dalam meraih setiap poin, dan membuat mereka unggul 11-8, pada interval pertama gim kedua.

Nasib Tragis Indonesia di Denmark Open, Bagas/Fikri Ditumbangkan Malaysia di Final

Setelah itu, keperkasaan Watanabe/Higashino semakin sulit untuk dibendung oleh Maulana/Bandaso. Hingga akhirnya, Watanabe/Higashino sanggup mengandaskan perlawanan Maulana/Bandaso dengan skor 21-16.

Di babak selanjutnya, Watanabe/Higashino akan menghadapi wakil Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ranking Dunia Terbaru, Fajar/Rian Tergusur ke Posisi 4

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto turun 2 peringkat di ranking dunia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2023