Jadwal Pertandingan Indonesia di Denmark Open, 20 Oktober 2021

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Wakil Indonesia siap bertempur di Denmark Open pada Rabu 20 Oktober 2021. Total ada 10 pertandingan yang dilakoni dari berbagai sektor dan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau 14.00 WIB.

Indonesia Wins Two Champion Titles at 2024 All England

Mengutip Tournament Software, wakil Indonesia yang akan bertanding di Lapangan 1 Odense Sports Park adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka akan melakoni pertandingan ketujuh menghadapi wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di babak 32 pertama.

Masih dari lapangan 1, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga akan turut bertanding. Mereka menjalani pertandingan di urutan ke-13 menghadapi wakil tuan rumah, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

Jonatan Christie, Anthony Ginting Qualify for All England Semifinals

Dari Lapangan 2 Odense Sports Park, ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan menjalani pertandingan urutan kedua. Mereka ditantang oleh wakil India, Jakkampudi Meghana/Poorvisha S Ram.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Photo :
  • https://twitter.com/INABadminton
Jonatan Christie Tantang Anthony Ginting di Final All England 2024

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan memainkan pertandingan nomor urut kelima yang digelar sekira pukul 17.00 WIB. Dia akan menghadapi wakil Denmark, Julie Dawall Jakobsen.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bermain dalam pertandingan urutan kesembilan. Lawan yang akan dihadapi adalah Lee Jhe Huei/Yang Po-Hsuan.

Selanjutnya ada Jonatan Christie yang akan tampil pada pertandingan urutan ke-11. Perkiraannya dimulai setelah pukul 20.45 WIB. Dia menghadapi tunggal putra India, Prannoy H. S.

Dari Lapangan 3 Odensen Sports Park akan turun bertanding Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Ganda putri Indonesia itu menghadapi Yuki Fukushima/Arisa Higashino dari Jepang. Mereka akan bertemu dalam pertandingan urutan kelima. Perkiraan jadwalnya mulai pukul 17.00 WIB.

Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto

Photo :
  • Twitter/@INABadminton

Lalu ada Anthony Ginting yang bermain pada pertandingan ke-13. Dia akan menghadapi wakil Prancis, Thomas Rouxel.

Masih ada dua wakil Indonesia lainnya yang akan tampil, yaitu Shesar Hiren Rhustavito melawan Lee Cheuk Yu dan Fajar Alfian/Muhammad Ardianto yang menghadapi wakil Taiwa, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Dalam keterangannya, waktu dan lapangan tempat mereka bertanding akan disesuaikan situasi. Mengingat mereka menjalani pertandingan di urutan terakhir hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya