Jadwal Wakil Indonesia di Denmark Open, 21 Oktober 2021

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Denmark Open 2021 telah memasuki hari ketiga. Sejumlah wakil Indonesia akan turun bertanding di Odense Sports Park pada Kamis 21 Oktober 2021. Pertandingan pertama hari ini dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Dari lapangan 1, akan tampil pada pertandingan urutan keempat adalah Pramudya Kusumawardana/Teremia Erich Roche Yacob Rambitan. Lawan yang dihadapi, yaitu wakil tuan rumah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Masih dari lapangan 1, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bermain dalam urutan ke-10. Mereka ditantang oleh wakil Denmark, Maiken Fruegaard/Sara Thygesen.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Duel sesama wakil Indonesia akan tersaji pada pertandingan urutan kedua lapangan 2 Odense Sports Park. Di mana Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhadapan dnegan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Selanjutnya dari lapangan 2, pada pertandingan urutan keempat, akan bertanding ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie asal Malaysia.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Disusul Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dari Jepang. Pertandingan ini akan dilangsugkan setelah pukul 17.00 WIB.

2 Tunggal Putra Tersisa

Dari lapangan 3 Odense Sports Park, akan bertanding Jonatan Christie mulai pukul 17.00 WIB. Dia masuk ke urutan kelima untuk menghadapi wakil Jepang, Kanta Tsuneyama.

Berikutnya di pertandingan ketujuh ada Gregoria Mariska Tunjung. Dia akan menghadapi tunggal putri andalan Jepang, Akane Yamaguchi yang juga unggul kedua di Denmark Open 2021.

Ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah juga akan melakoni duel berat. Karena yang jadi lawan mereka adalah pasangan Korea Selatan, Lee Sohee/Shin Seungchan.

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto

Photo :
  • Instagram/@badminton.ina

Tunggal putra Indonesia yang masih tersisa, yakni Tommy Sugiarto akan bertanding pada hari ini. Dia berhadapan melawan pebulutangkis asal Prancis, Thomas Rouxel.

Dan wakil Indonesia yang akan bertanding terakhir adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka menghadapi M.R. Arjun/Dhruv Kapila dari India. Duel yang baru akan disajikan setelah pukul 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya