Ngeri, Fikri/Bagas Benamkan Kevin/Marcus di 16 Besar Denmark Open

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana
Sumber :
  • instagram.com/badminton.ina

VIVA – Perang saudara terjadi di babak 16 besar Denmark Open 2021. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi juniornya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Odense Sports Park, Kamis 21 Oktober 2021.

Babak Baru Kevin/Marcus di Pentas Bulutangkis Dunia

Kevin/Marcus harus bekerja keras meladeni permainan Fikri/Bagas. Di luar dugaan The Minions dipaksa tumbang lewat rubber game 21-17, 17-21, 21-23 dalam waktu 48 menit.

Fikri/Bagas mampu memberikan perlawanan sengit kepada seniornya yang berstatus ganda putra nomor satu dunia. Mereka bahkan sempat unggul 4-2 di awal gim pertama. Setelah itu Kevin/Marcus sempat melesat. Namun, Fikri/Bagas kembali menyamakan kedudukan menjadi 10-10.

Marcus Sebut Belum Ada Pembicaraan Terkait Dipasangkan Lagi dengan Kevin

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Pada akhirnya, Kevin/Marcus tak lagi memberikan celah kepada juniornya. Mereka menutup gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Ranking Dunia Terbaru, Fajar/Rian Tergusur ke Posisi 4

Duel ketat kembali terjadi di gim kedua. Kevin/Marcus sempat memimpin 9-5. Sang junior tak mau kalah dan berbalik unggul 16-14. Fikri/Bagas memaksakan rubber game usai menang 21-17.

Kejar-mengejar skor kembali terjadi di gim kedua. Kevin/Marcus mulai terlihat nyaman saat mampu unggul 11-7 di interval.

Pertandingan semakin menegangkan. Fikri/Bagas terus memberikan perlawanan hingga terjadi deuce 20-20. Fikri/Bagas akhirnya menang 23-21 dan memastikan tiket ke perempatfinal.

Dalam pertandingan lainnya, tunggal putra nomor satu dunia Kento Momota sempat dikejutkan dengan permainan wakil India, Srikanth Kidambi. Namun, pebulutangkis asal Jepang ini masih mampu memenangkan laga dua gim langsung 23-21, 21-9.

Kidambi sempat memimpin di gim pertama dengan keunggulan 11-8. Namun, Momota menikung di saat-saat akhir dan merebut kemenangan 23-21. Di gim kedua, Momota tak lagi membiarkan lawannya berkembang. Kali ini, dia bisa menang mudah 21-9.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya