Pramel dan Jonatan Christie Melaju Mulus ke 8 Besar Denmark Open

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • instagram.com/badminton.ina/

VIVA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju mulus ke babak perempatfinal Denmark Open 2021. Unggulan ketiga ini menaklukkan pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dua gim langsung 21-14, 21-12.

Ranking Dunia Terbaru, Fajar/Rian Tergusur ke Posisi 4

Pramel hanya butuh waktu 28 menit untuk menghabisi lawannya. Pasangan yang kerap disapa Honey Couple ini memastikan tiket perempatfinal usai duel yang berlangsung di Odense Sports Park, Rabu 21 Oktober 2021.

Gim pertama praktis menjadi milik Pramel. Mereka meninggalkan jauh lawannya hingga bisa menang 21-14.

Maharatu Bulutangkis Dunia Dipermalukan Gadis China, Ganda Putra Indonesia Gigit Jari

Di awal gim kedua, pasangan Malaysia sempat memberikan perlawanan sengit di awal. Namun, Pramel akhirnya mampu menang 21-12 sekaligus memastikan tiket ke perempatfinal.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di Piala Thomas 2020

Photo :
  • Instagram: Jonatan Christie
Kisah Tragis Monster Bulutangkis Dunia di Denmark Open 2023

Langkah Pramel diikuti oleh Jonatan Christie. Jojo menaklukkan wakil Jepang Kanta Tsuneyama dua gim langsung 21-11, 21-9 dalam waktu 32 menit.

Jojo mampu mendominasi di gim pertama. Pria yang memastikan gelar Piala Thomas 2020 untuk Indonesia ini mampu mengungguli lawannya hingga 9-3.

Kondisi ini membuat Jojo bermain semakin nyaman. Dia pun sukses memenangkan gim pertama 21-11. Lanjut ke gim kedua, Jojo juga sulit dikejar. Dia memastikan tiket ke perempatfinal dengan kemenangan 21-9.

Sayangnya, kegemilangan dua wakil Indonesia ini tak diikuti pasangan ganda putra Pramudya Kusuma Wardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Pramudya/Yeremia dipaksa takluk dua gim langsung oleh pasangan tuan rumah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Astrup/Rasmussen yang berstatus unggulan kedelapan menang 21-15, 21-18 dalam waktu 35 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya