Gebuk Wakil India, Fajar/Rian Lolos ke Perempatfinal Denmark Open 2021

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berjumpa wakil India, Arjun Madathil Ramachandran/Dhruv Kapila, dalam pertandingan babak kedua Denmark Open 2021, pada Kamis malam WIB, 21 Oktober 2021. Fajar/Rian sukses menggebuk Arjun/Dhruv dalam duel tiga gim.

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

Bertanding di Odense Sports Park, Fajar/Rian sempat mengunci beberapa poin penting di awal laga. Hingga akhirnya, Fajar/Rian mampu mengungguli Arjun/Dhruv 11-7, pada interval pertama gim pertama.

Selepas jeda, Arjun/Dhruv mulai meningkatkan intensitas serangan mereka sehingga mampu menipiskan jarak poin. Namun, pertahanan yang apik dari Fajar/Rian membuat mereka berhasil mengunci gim pertama dengan keunggulan 21-15.

Indonesia Wins Two Champion Titles at 2024 All England

Di gim kedua, Arjun/Dhruv bermain lebih militan dengan berkali-kali sukses memanfaatkan setiap kesalahan yang dibuat Fajar/Rian. Ajun/Dhruv bisa unggul 11-9, pada interval pertama gim kedua.

Setelah itu, Fajar/Rian berusaha untuk membalikkan kedudukan. Akan tetapi, Arjun/Dhruv sanggup memaksakan diadakannya rubber gim usai memenangkan set kedua dengan skor 21-17.

Tembus Semifinal All England, Fajar/Rian Makin Termotivasi Berikan yang Terbaik

Pada gim penentuan, Fajar/Rian terlihat tidak mau banyak melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Mereka pun berhasil mencuri poin demi poin, dan unggul 11-5 hingga interval pertama gim ketiga.

Keberingasan Fajar/Rian berlanjut, unggulan keempat di Denmark Open ini berhasil meninggalkan jauh perolehan poin dari Arjun/Dhruv. Hingga akhirnya, Fajar/Rian menutup gim ketiga dengan keunggulan 21-12.

Hasil ini membuat Fajar/Rian akan tetap eksis di Denmark Open 2021. Pada babak selanjutnya yang sudah memasuki perempatfinal, Fajar/Rian akan menghadapi pemenangan dari duel antara Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) versus Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Mohd Rumsani (Malaysia).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya