Greysia/Apriyani Melaju Mulus ke Perempatfinal Denmark Open 2021

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bertemu pasangan tuan rumah, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, dalam pertandingan babak 16 besar Denmark Open 2021, pada Kamis malam WIB, 21 Oktober 2021. Di laga sengit itu, Greysia/Apri sanggup menyingkirkan Maiken/Sara.

Tampil di Odense Sport Park, Greysia/Apri langsung berinisiatif mengambil kendali serangan. Gempuran tersebut membuat Maiken/Sara kerepotan, hingga Greysia/Apri menutup paruh pertama gim pertama dengan keunggulan 11-5.

Setelah itu, raihan poin Greysia/Apri semakin tak terbendung. Hingga akhirnya, peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu berhasil menyelesaikan gim pertama dengan keunggulan 21-13.

Di gim kedua, Maiken/Sara tak mau kecolongan lagi dengan serangan-serangan cepat dari Greysia/Apri. Bahkan, kedisplinan Maiken/Sara sempat membuat Greysia/Apri teringgal cukup jauh.

Namun, kecerdikan dalam penempatan posisi yang diterapkan Greysia/Apri membuat mereka sukses mengamankan keunggulan 11-10, pada interval pertama gim kedua. 

Usai jeda, aksi saling kejar-kejaran poin tak bisa dihindarkan. Namun, Greysia/Apri lebih cekatan dalam melancarkan serangan sehingga berhasil menutup gim kedua sekaligus menyegel tiket ke perempatfinal dengan keunggulan 21-16.

Atas hasil ini, Greysia/Apri sudah ditunggu pasangan China, Huang Dongping/Zheng Yu di babak perempatfinal Denmark Open 2021.