Greysia/Apriyani Melaju Mulus ke Perempatfinal Denmark Open 2021

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bertemu pasangan tuan rumah, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, dalam pertandingan babak 16 besar Denmark Open 2021, pada Kamis malam WIB, 21 Oktober 2021. Di laga sengit itu, Greysia/Apri sanggup menyingkirkan Maiken/Sara.

Rahasia Keganasan Apriyani/Fadia Hajar Rangking 4 Dunia di French Open 2024

Tampil di Odense Sport Park, Greysia/Apri langsung berinisiatif mengambil kendali serangan. Gempuran tersebut membuat Maiken/Sara kerepotan, hingga Greysia/Apri menutup paruh pertama gim pertama dengan keunggulan 11-5.

Setelah itu, raihan poin Greysia/Apri semakin tak terbendung. Hingga akhirnya, peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu berhasil menyelesaikan gim pertama dengan keunggulan 21-13.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Di gim kedua, Maiken/Sara tak mau kecolongan lagi dengan serangan-serangan cepat dari Greysia/Apri. Bahkan, kedisplinan Maiken/Sara sempat membuat Greysia/Apri teringgal cukup jauh.

Namun, kecerdikan dalam penempatan posisi yang diterapkan Greysia/Apri membuat mereka sukses mengamankan keunggulan 11-10, pada interval pertama gim kedua. 

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Usai jeda, aksi saling kejar-kejaran poin tak bisa dihindarkan. Namun, Greysia/Apri lebih cekatan dalam melancarkan serangan sehingga berhasil menutup gim kedua sekaligus menyegel tiket ke perempatfinal dengan keunggulan 21-16.

Atas hasil ini, Greysia/Apri sudah ditunggu pasangan China, Huang Dongping/Zheng Yu di babak perempatfinal Denmark Open 2021.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Ada Apriyani/Fadia, 6 Wakil Indonesia Tempur di Perempat Final Swiss Open 2024 Malam Ini

Sebanyak enam wakil Indonesia siap melanjutkan perjalanan mereka dengan bertanding di babak perempat final Swiss Open 2024 malam hari ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024