Denmark Open: Faktanya Jonathan Christie Sering Keok dari Kento Momota

Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • BWF

VIVA – Indonesia kembali berjuang di ajang BWF World Tour Super 2000 Denmark Open, ada enam wakil Merah Putih yang menyegel tiket ke babak perempatfinal. Salah satunya Jonatan Christie, dia jadi yang paling disorot karena bakal berhadapan dengan raja bulutangkis dunia, Kento Momota

Berdasarkan jadwal yang dirilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), partai hari ini bakal dilangsungkan dimulai pukul 17.00 WIB. Dan duel Jojo vs Momota kemungkinan dihelat pukul 19.00 WIB.

Secara peringkat, Momota memang lebih superior. Dia berada di posisi puncak tunggal putra BWF dengan 109,410 poin sementara Jojo ada di posisi ke-7 dengan 75,847 poin.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Photo :
  • PBSI

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Duel yang akan berlangsung di Odensen Park pada Jumat malam WIB 22 Oktober 2021 ini diprediksi sengit. Meski terpaut peringkat yang cukup lumayan, dijamin Jojo bisa memberikan perlawanan atau bukan tidak mungkin bisa menang. 

Jojo sendiri tengah dalam performa meyakinkan. Di ajang Piala Thomas 2020, pebulutangkis asal Jakarta ini menampilkan permainan menawan dan membawa Indonesia merebut kembali gelar yang sudah 19 tahun pergi. 

Sejumlah pebulutangkis beken dikalahkan Jojo di Piala Thomas, seperti tunggal putra Jepang, Kenta Tsuneyama hingga Anders Antonsen asal Denmark.