Denmark Open: Fajar/Rian Gagal ke Semifinal Usai Dibabat Malaysia

Fajar/Rian
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal menjaga momentum usai menjuarai Piala Thomas 2020. Di Denmark Open 2021 mereka harus merelakan tiket semifinal usai takluk dari pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pada Jumat 22 Oktober 2021.

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Di gim pertama, Fajar/Rian mendapat perlawanan sengit. Mereka mendapat tekanan hingga interval pertama, Goh/Nur bahkan unggul 4 poin dengan 11-7. 

Fajar/Rian coba mengejar perlahan, tapi ganda ranking 7 dunia tersebut kewalahan meladeni aksi impresif Goh/Nur. Selisih 4 poin terus berlangsung hingga 16-12. 

4 Wakil Indonesia Hadapi Lawan Tangguh di Perempat Final BAC 2024 Hari Ini

Fajar/Rian belum keluar dari tekanan, Goh/Nur mendekati akhir gim pertama dengan 19-15. Harapan muncul, Fajar/Rian mendulang poin hingga 20-18, banyak poin yang didapat karena kesalahan yang dibuat Malaysia. 

Sayang Indonesia gagal mengejar dan Malaysia berhasil mengamankan gim pertama. 

Tampil di BAC saat Lebaran, Skuad Bulutangkis Indonesia Ingin Lanjutkan Sukses All England 2024

Di gim kedua, duel berlangsung ketat. Saling kejar mengejar poin terjadi, terbukti poin 4-4 menghiasi awal gim. 

Fajar/Rian nampak bernafsu untuk mengamankan gim kedua ini untuk lanjut penentuan rubber game. Malaysia tancap gas, dan interval pertama unggul 11-10. 

Poin sempat berimbang menjadi 12-12. Namun kesalahan dilakukan Fajar/Rian banyak dimanfaatkan lawan yang berimbas pada mudahnya Malaysia meraih poin. Malaysia kembali menang 21-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya