Denmark Open: Fajar/Rian Gagal ke Semifinal Usai Dibabat Malaysia

Fajar/Rian
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal menjaga momentum usai menjuarai Piala Thomas 2020. Di Denmark Open 2021 mereka harus merelakan tiket semifinal usai takluk dari pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pada Jumat 22 Oktober 2021.

Fajar dan Apriyani Pimpin Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia

Di gim pertama, Fajar/Rian mendapat perlawanan sengit. Mereka mendapat tekanan hingga interval pertama, Goh/Nur bahkan unggul 4 poin dengan 11-7. 

Fajar/Rian coba mengejar perlahan, tapi ganda ranking 7 dunia tersebut kewalahan meladeni aksi impresif Goh/Nur. Selisih 4 poin terus berlangsung hingga 16-12. 

Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

Fajar/Rian belum keluar dari tekanan, Goh/Nur mendekati akhir gim pertama dengan 19-15. Harapan muncul, Fajar/Rian mendulang poin hingga 20-18, banyak poin yang didapat karena kesalahan yang dibuat Malaysia. 

Sayang Indonesia gagal mengejar dan Malaysia berhasil mengamankan gim pertama. 

4 Wakil Indonesia Hadapi Lawan Tangguh di Perempat Final BAC 2024 Hari Ini

Di gim kedua, duel berlangsung ketat. Saling kejar mengejar poin terjadi, terbukti poin 4-4 menghiasi awal gim. 

Fajar/Rian nampak bernafsu untuk mengamankan gim kedua ini untuk lanjut penentuan rubber game. Malaysia tancap gas, dan interval pertama unggul 11-10. 

Poin sempat berimbang menjadi 12-12. Namun kesalahan dilakukan Fajar/Rian banyak dimanfaatkan lawan yang berimbas pada mudahnya Malaysia meraih poin. Malaysia kembali menang 21-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya