Ganda Putra Malaysia Terhenti di Semifinal Denmark Open

Ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin
Sumber :
  • instagram.com/gohszefei

VIVA – Ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin harus terhenti langkahnya pada babak semifinal Denmark Open. Bermain melawan wakil tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Odense Sports Park, Sabtu malam WIB 23 Oktober 2021, mereka kalah 1-2.

Ranking Dunia Terbaru, Fajar/Rian Tergusur ke Posisi 4

Kim/Anders tampil percaya diri pada game pertama. Mereka mampu mengumpulkan poin demi poin untuk terus menjaga keunggulan atas Goh/Nur. Sampai akhirnya game pertama mereka menangkan dengan kedudukan 21-11.

Wakil Malaysia tak mau menyerah begitu saja. Mereka coba bangkit pada game kedua dengan terus memberi perlawanan sengit kepada Kim/Anders.

Maharatu Bulutangkis Dunia Dipermalukan Gadis China, Ganda Putra Indonesia Gigit Jari

Upaya yang dilakukan Goh/Nur tidak sia-sia. Karena mereka berhasil memaksa pertandingan dilanjutkan ke game ketiga berkat kemenangan 21-19.

Duel kedua pasangan semakin menarik saja pada fase penentuan. Tapi pada akhirnya, wakil Denmark yang berhasil mengamankan tiket ke babak final berkat kemenangan 21-18.

Kisah Tragis Monster Bulutangkis Dunia di Denmark Open 2023

Dengan kemenangan ini, Kim/Anders akan menghadapi pasangan asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada babak final yang berlangsung Minggu 24 Oktober 2021.

Kevin/Marcus vs Kim/Anders di Piala Thomas

Photo :
  • Vidio

Gagalkan Fajar/Rian di Perempatfinal

Goh/Nur sehari sebelum ini adalah pasangan yang membuat pecinta bulutangkis Indonesia kecewa. Karena mereka mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam duel tiga game yang sengit.

Pada game pertama, Fajar/Rian berhasil memenangkan pertandingan dengan keunggulan 21-15. Tapi pada game kedua, giliran Goh/Nur yang menang 21-17.

Saat kepercayaan diri sedang bagus-bagusnya, Goh/Nur tak mau membuang momentum. Mereka akhirnya bisa memastikan kemenangan pada game ketiga dengan skor 21-12.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya