Potensi Mengerikan Jepang di Final Denmark Open 2021

Tunggal Putra Jepang, Kento Momota di Piala Sudirman 2021
Sumber :
  • Instagram: BWF

VIVA – Persaingan Denmark Open makin sengit. Hari ini memasuki partai final membara, Minggu 24 Oktober 2021.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Tak ada wakil Indonesia di final kali ini. Jepang paling mengerikan dengan mengirimkan empat wakil di empat sektor. Setelah itu, ada Denmark dan Korea Selatan yang mengirimkan dua wakil. Lalu, masing-masing ada satu wakil China dan Thailand.

Dilansir Tournament Software, rangkaian partai final dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau 17.00 WIB.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Di partai pertama, ganda putri China Huang Dong Ping/Zheng Yu bakal beraksi. Mereka menghadapi unggulan kedua asal Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Lalu, dilanjutkan duel di sektor tunggal putri. Unggulan kelima asal Korsel, An Se-young berhadapan dengan wakil Jepang, Akane Yamaguchi yang berstatus sebagai unggulan kedua.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi.

Photo :
  • Instagram: BWF

Di sektor ganda putra, Jepang diwakili Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Mereka bertemu unggulan kedelapan milik tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Jepang juga memiliki wakil di sektor ganda campuran. Unggulan keempat Yuta Watanabe/Arisa Higashino bertemu unggulan kedelapan asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Terakhir, ada laga panas di tunggal putra. Tunggal putra nomor satu dunia Kento Momota ditantang jagoan Denmark Viktor Axelsen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya