Ngeri, Aksi Gadis 19 Tahun Sebelum Jadi 'Korban' di Final Denmark Open

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young
Sumber :
  • Instagram: BWF

VIVA – BWF World Tour Super 1000 Denmark Open 2021 telah selesai, Minggu 24 Oktober. Ada insiden yang terjadi di partai final kemarin.

Gregoria Akui Kekurangan saat Tumbang di Tangan An Se Yong

Petaka menimpa gadis 19 tahun asal Korea Selatan, An Se Young. Ia harus menelan pil pahit gagal juara karena cedera.

Usai pertandingan, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengunggah potret cedera dari An Se Young. Ia tampak mengalami cedera di bagian paha.

Ranking Dunia Terbaru, Fajar/Rian Tergusur ke Posisi 4

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young di Denmark Open 2021

Photo :
  • Instagram: BWF

Dari beberapa foto yang diunggah BWF, An Se Young tampak terkapar di tengah lapangan. Kemudian di pinggir lapangan ia mendapatkan perawatan, Di foto itu memperlihatkan cedera paha yang dialaminya.

Maharatu Bulutangkis Dunia Dipermalukan Gadis China, Ganda Putra Indonesia Gigit Jari

Aksi Mengerikan An Se Young di Denmark Open Sebelum Alami Insiden

VIVA Bulutangkis mencatat, An Se Young tampil memukau sebelum cedera. Babak 32 besar, ia menghabisi wakil Jerman Yvonne Li dua gim 21-12 dan 21-17.

Babak 16 besar, giliran wakil Rusia Evgeniya Kosetskaya jadi korban. Ia kembali memenangkan duel dua gim 21-9 dan 21-11.

Perempatfinal, An Se Young menghajar ratu bulutangkis terkaya sejagat Pusarla Venkata Sindhu. Ia menang dua gim 21-11 dan 21-12.

Semifinal, An Se Young makin beringas. Wakil Skotlandia Kirsty Gilmour dipermalukannya. Ia menang lewat rubbergame 21-13, 12-21 dan 21-16.

Sayang bagi An Se Young. Ia harus menyerah setelah melakoni laga tiga gim. An Se Young mampu mencatatkan angka 21-18, 23-25 dan menyerah 5-16.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya