Kevin/Marcus Tembus 16 Besar French Open Tanpa Berkeringat

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • Badminton Photo

VIVA  –  Satu wakil Indonesia dipastikan melaju ke babak 16 besar  BWF World Tour Super 750 French Open. Mereka adalah pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Dilansir situs resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Kevin/Marcus seharusnya berhadapan dengan Joel Eipe/Rasmus Kjaer di putaran pertama French Open 2021. Namun, pasangan Denmark ini memutuskan untuk mundur.

Alhasil, Kevin/Marcus dipastikan melenggang ke babak 16 besar tanpa berkeringat. Mereka tinggal menunggu pemenang duel Mark Lamfuss/Marvin Seidel (Jerman) vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong (Malaysia). Babak 16 besar baru digelar Kamis, 28 Oktober 2021.

Ganda putra Denmark lainnya, Jeppe Bay/Lasse Molhede juga memutuskan mundur di putaran pertama. Hal ini menguntungkan pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy yang langsung memastikan tiket ke babak 16 besar.

Pasangan Kim Astrup/Anderss Skaarup Rasmussen juga memutuskan mundur. Ganda putra Jepang, Akira Koga/Taichi Saito langsung melangkah ke 16 besar.

4 Wakil Indonesia Berjuang Hari Ini

Pada Denmark Open hari ini, ada empat wakil Indonesia yang menjalani pertandingan di putaran pertama atau babak 32 besar. Yang akan tampil pertama adalah tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito.