Kevin/Marcus Tantang Wakil Jerman di 16 Besar French Open

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Pasangan ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon dipastikan bertemu dengan pasangan Jerman di babak 16 besar BWF World Tour Super 750 French Open 2021. Sebelumnya, mereka melaju tanpa harus berkeringat.

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Ganda putra Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Seidel dipastikan menjadi lawan The Minions di babak 16 besar. Mereka sukses melewati adangan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong dalam duel putaran pertama di Stade Pierre de Coubertin, Selasa 26 Oktober 2021.

Mark Lamfuss/Marvin Emil Seidel

Photo :
  • BWF
Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Lamfuss/Seidel tak menemui hambatan berarti saat bersua pasangan Malaysia. Mereka menang dua gim langsung 21-18, 21-15 dalam waktu 42 menit.

Selanjutnya, duel Kevin/Marcus melawan Lamfuss/Seidel akan berlangsung Kamis 28 Oktober 2021. The Minions diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih banyak.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

Dilansir situs resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Kevin/Marcus seharusnya berhadapan dengan Joel Eipe/Rasmus Kjaer di putaran pertama French Open 2021. Namun, pasangan Denmark ini memutuskan untuk mundur. Alhasil, Kevin/Marcus dipastikan melenggang ke babak 16 besar tanpa berkeringat.

Ganda putra Denmark lainnya, Jeppe Bay/Lasse Molhede juga memutuskan mundur di putaran pertama. Hal ini menguntungkan pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy yang langsung memastikan tiket ke babak 16 besar.

Pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen juga memutuskan mundur. Ganda putra Jepang, Akira Koga/Taichi Saito langsung melangkah ke 16 besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya