Jadwal French Open Hari Ini, The Daddies Tanding Malam Hari

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Ada lima pertandingan French Open yang melibatkan wakil Indonesia pada Rabu 27 Oktober 2021. Laga tersebut akan tersaji di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Dari lapangan pertama akan bertanding ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Chen Tang Jie/Peck Yen Wei asal Malaysia. Mengutip Tournament Software, pertandingan tersebut akan dimulai setelah pukul 17.00 WIB.

Di atas kertas, Praveen/Melati lebih diunggulkan ketimbang wakil Malaysia. Mereka memang belum pernah bertemu, tapi untuk kali ini, pasangan dari Indonesia lebih unggul dari segi ranking dunia. Praven/Melati di peringkat kelima, sedangkan Chen/Peck di urutan 49.

Masih dari lapangan pertama Stade Pierre de Coubertin, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ditantang wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. Mereka bermain di malam hari, yaitu pukul 21.00 WIB.

Dari lapangan kedua, akan tampil ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Mereka akan berhadapan dengan pasangan Irlandia, Kate Frost/Moya Ryan.

Mereka akan bertanding pada laga ketiga lapangan kedua Stade Pierre de Coubertin. Fadia/Ribka akan memainkan pertandingan setelah pukul 15.00 WIB.

Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto
Photo :
  • badmintonindonesia.org

Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto