Jadwal French Open Hari Ini, The Daddies Tanding Malam Hari

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Ada lima pertandingan French Open yang melibatkan wakil Indonesia pada Rabu 27 Oktober 2021. Laga tersebut akan tersaji di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Dari lapangan pertama akan bertanding ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Chen Tang Jie/Peck Yen Wei asal Malaysia. Mengutip Tournament Software, pertandingan tersebut akan dimulai setelah pukul 17.00 WIB.

Di atas kertas, Praveen/Melati lebih diunggulkan ketimbang wakil Malaysia. Mereka memang belum pernah bertemu, tapi untuk kali ini, pasangan dari Indonesia lebih unggul dari segi ranking dunia. Praven/Melati di peringkat kelima, sedangkan Chen/Peck di urutan 49.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Masih dari lapangan pertama Stade Pierre de Coubertin, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ditantang wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. Mereka bermain di malam hari, yaitu pukul 21.00 WIB.

Dari lapangan kedua, akan tampil ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Mereka akan berhadapan dengan pasangan Irlandia, Kate Frost/Moya Ryan.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

Mereka akan bertanding pada laga ketiga lapangan kedua Stade Pierre de Coubertin. Fadia/Ribka akan memainkan pertandingan setelah pukul 15.00 WIB.

Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto

Photo :
  • badmintonindonesia.org

Lawan Berat Rinov/Pitha

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bermain di lapangan ketiga Stade Pierre de Coubertin. Mereka menjalani laga berat di French Open 2021 karen bertemu unggulan ketiga, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Mereka akan bertemu pada pertandingan pertama lapangan ketiga yang dimulai pukul 15.00 WIB. Secara statistik pertemuan, mereka telah tiga kali bertemu dan Yuta/Arisa selalu menang.

Wakil Indonesia main pada hari ini ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka akan menghadapi ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han di lapangan keempat.

Duel mereka menjadi yang ketujuh di lapangan empat French Open 2021. Yang baru akan dimainkan setelah pukul 17.15 WIB. Ini adalah pertemuan pertama bagi Leo/Daniel menghadapi Lu/Yang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya