Pengakuan Mengejutkan Kento Momota, Senyum Wanita Ini Paling Disukai

Tunggal Putra Jepang, Kento Momota
Sumber :
  • Instagram: BWF

VIVA – Raja bulutangkis dunia, Kento Momota ditanya perihal pebulutangkis putri mana yang menurutnya memiliki senyum termanis.

Ganas, Eks Raja Bulutangkis Dunia Habisi Rekan Senegara di German Open

Ternyata, bagi Momota senyum termanis itu bukanlah milik Yuki Fukushima, pemain ganda rangking satu dunia yang pernah dirumorkan menjalin hubungan spesiasl dengannya. 

Lantas, siapakah sosok pebulutangkus yang menurut Momota memiliki senyum paling manis? Pilihan itu jatuh pada ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon.

Sang Juara Bertahan Tunggal Putra Juga Mundur dari Kejuaraan Dunia

Momota menilai, tunggal putri peringkat enam dunia itu memiliki senyum terbaik. “Senyuman terbaik, Ratchanok Intaanon,” ungkap Momota dalam video edisi spesial di kanal Youtube BWF TV.

Tunggal Putri Thailand, Ratchanok Intanon

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Semifinal BWF World Tour Finals 2021, Ada Lagi yang Mundur

Ratchanok memang kerap kali memamerkan senyumannya yang manis yang sukses menyebarkan aura positif. Lesung di pipinya menambah manis senyum pebulutangkis kelahiran 5 Februari 1995 itu.

Lebih lanjut, selain menyebut Ratchanok sebagai pemilik senyum terbaik, Momota juga menilai jika ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmusen sebagai pebulu angkis terlucu.

Nyaris Tersingkir

Usai gagal menjadi juara di Denmark Open 2021, Kento Momota nyaris tersingkir di fase pertama BWF World Tour Super 750 French Open 2021.

Beruntung ia bisa memenangkan partai sengit lewat rubbergame atas wakil India Kidambi Srikanth, Rabu 27 Oktober 2021.

Sempat unggul 21-18 di gim pertama, Momota kalah di gim kedua dengan skor 22-20. Gim penentuan, Momota nyaris tumbang. 

Tunggal Putra Jepang, Kento Momota di Piala Sudirman 2021

Photo :
  • Instagram: BWF

Kidambi sudah unggul di jelang akhir pertandingan 19-18, namun Momota bisa membalikkan keadaan dan menyegel tikel ke 16 besar dengan kemenangan 21-19.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya