Mengerikan, Fajar/Rian Habisi Wakil Prancis di French Open 2021

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan mudah melumat pasangan asal Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, pada babak 16 besar BWF World Tour Series Super 750 French Open 2021. Fajar/Rian menang straight game 21-12 dan 21-15.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Pertarungan berjalan ketat di awal gim pertama yang dihelat di Stade Pierre de Coubertin, Kamis 28 Oktober 2021. Popov/Popov memberikan perlawanan ketat hingga posisi 5-5.

Namun, setelahnya Fajar/Rian mendominasi duel ini hingga gim pertama usai.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

Pasangan asal Cipayung itu mencatatkan lima angka beruntun dan memimpin 13-7. Kemudian, mereka terus menambah perolehan poin dengan mudah tanpa bisa dikejar Popov/Popov dan merebut gim pertama dengan 21-12.

Fajar/Rian semakin menggila di gim kedua. Mereka mencatatkan lima poin beruntun di awal tanpa bisa dibalas wakil Prancis tersebut.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pasangan yang baru saja membawa Indonesia menjuarai Piala Thomas itu tampil sangat solid di gim kedua lantaran sangat jarang kehilangan angka. Popov/Popov bahkan sempat ditinggalkan 14-4.

Tanpa kesulitan Fajar/Rian menyudahi gim kedua ini dengan keunggulan 21-15. Kemenangan ini membuat mereka jadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke perempat final French Open 2021.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan French Open 2024 yang ia ikuti hingga babak semifinal merupakan titik baliknya

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024