Jadwal Pertandingan Hylo Open, 2 November 2021

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di Piala Sudirman
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di Piala Sudirman
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Hari pertama Hylo Open 2021 akan dimulai pada Selasa 2 November 2021. Sejumlah wakil Indonesia akan menjalani jadwal pertandingan.

Dari lapangan pertama Saarlandhale Saarbrucken, akan bermain ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka mendapat giliran pada pertandingan kedelapan.

Mengutip Tournament Software, pertandingan Hafiz/Gloria akan dimainkan setelah pukul 19.00 WIB. Lawan yang bakal dihadapi mereka adalah Adam Hall/Julie Macpherson asal Skotlandia.

Dari lapangan kedua Saarlandhalle Saarbrucken, akan ada dua wakil Indonesia yang bermain. Ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentar dapat giliran di urutan keempat.

Mereka akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Inggris, Callum Hemming/Jessica Pugh. Kedua pasangan ini pernah sekali bertemu, dan Rinov/Pitha memenangkannya.

Masih dari lapangan kedua, akan turun bertanding pada urutan ketujuh, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Lawan yang akan dihadapi adalah Saena Kawakami asal Jepang.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Indonesia Masters 2020.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Indonesia Masters 2020.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa