Jadwal Pertandingan Hylo Open, 2 November 2021

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di Piala Sudirman
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Hari pertama Hylo Open 2021 akan dimulai pada Selasa 2 November 2021. Sejumlah wakil Indonesia akan menjalani jadwal pertandingan.

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Dari lapangan pertama Saarlandhale Saarbrucken, akan bermain ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka mendapat giliran pada pertandingan kedelapan.

Mengutip Tournament Software, pertandingan Hafiz/Gloria akan dimainkan setelah pukul 19.00 WIB. Lawan yang bakal dihadapi mereka adalah Adam Hall/Julie Macpherson asal Skotlandia.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Dari lapangan kedua Saarlandhalle Saarbrucken, akan ada dua wakil Indonesia yang bermain. Ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentar dapat giliran di urutan keempat.

Mereka akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Inggris, Callum Hemming/Jessica Pugh. Kedua pasangan ini pernah sekali bertemu, dan Rinov/Pitha memenangkannya.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Masih dari lapangan kedua, akan turun bertanding pada urutan ketujuh, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Lawan yang akan dihadapi adalah Saena Kawakami asal Jepang.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Indonesia Masters 2020.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dua Wakil Indonesia di Lapangan Ketiga

Di lapangan ketiga Saarlandhalle Saarbrucken, akan tampil dua wakil Indonesia. Yang pertama dari sektor ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Mereka akan bertanding pada urutan keempat. Lawan yang akan dihadapi adalah Fabien Delrue/William Villeger yang berasal dari Prancis.

Ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah juga akan bermain pada urutan keenam lapangan ketiga. Mereka menantang wakil Luksemburg, Kim Schmidt/Zoe Sinico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya