Partai Hari ke 2 Hylo Open 2021, Wakil Jerman dan Denmark Mundur

Melihat Atlet Para Badminton Berlatih
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – BWF World Tour Super 500 Hylo Open 2021 telah digelar. Turnamen ini dilangsungkan pada Selasa 2 November hingga Minggu 7 November mendatang.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Sederet pebulutangkis dunia tempur di Saarlandhalle Saarbrucken. Hari ini, memasuki partai hari kedua, Rabu 3 November 2021.

Mengutip dari situs Tournament Software, ada yang mundur dari Hylo Open. Mereka adalah wakil Jerman dan Denmark.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Pertama, ada tunggal putra Jerman Max Weisskirchen. Sesuai jadwal, harusnya ia menghadapi wakil India Sourabh Verma.

Kedua, ada ganda putri Denmark Amalie Magelund/Freja Ravn. Mereka mundur dan harusnya menghadapi rekan senegara Julie Finne-Ipsen/Mau Surrow.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

10 Wakil Indonesia Tempur Hari Ini

Sebanyak 10 wakil Indonesia bakal tampil hari ini. Mereka yang akan tampil di antanya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

The Minions akan bertanding melawan Hiroki Okamura/Masayuki Onodera. Ganda putra rangking 1 dunia itu berpotensi mengamuk karena lawan yang akan hadapi berada jauh di bawah mereka. Okamura/Masayuki berada di rangking 60 dunia.

Sedangkan The Daddies di rangking dua dunia, bakal menghadapi Mahiro Keneko/Yunosuke Kubota yang berada di rangking 59. 

Wakil Indonesia lainnya yang akan tampil hari ini yaitu Pramudya Kusumawardana/Yereia Erich Yoche Yacob Rambitan. Mereka akan menghadapi Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan asal Taiwan. 

Tantang besar bakal dihadapi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka bersua unggulan kelima asal Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Dari nomol tunggal putra dan tunggal putri. Tommy Sugiarto akan bertanding melawan Luis Enrique Penalver, dan Ruselli menghadapi Busanan Ongbamrungphan.

Setelah itu ganda putra peringkat tujuh dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil melawan Lucas Corvee/Ronan Labar. Dilanjutkan, Siti Fadia Silva Ramadanti/Ribka Sugiarto kontra Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya