Gregoria Mariska Tunjung Keok dari Wakil Singapura di Hylo Open 2021

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, bertemu Yeo Jia Min, dalam pertandingan babak 16 besar BWF World Tour Super 500 Hylo Open 2021.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Bertanding di di Saarlandhalle Saarbrucken, Kamis malam WIB, 4 November 2021, Gregoria harus mengakui keunggulan Yeo dalam duel dua gim langsung yang berdurasi 36 menit.

Di gim pertama, Gregoria sebenarnya mampu mengimbangi Yeo. Bahkan, di interval pertama Gregoria hanya kalah tipis 10-11 dari Yeo.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Usai jeda, aksi kejar-kejar poin terus berlanjut. Namun, Yeo lebih cerdik dalam mengambil poin hingga akhirnya berhasil menutup set pertama dengan kemenangan 21-19.

Di gim kedua, Yeo kembali unjuk gigi dalam mendulang poin. Bahkan, pada interval Yeo kembali mengungguli Gregoria dengan skor 11-7.

Nasib Tragis Pebulutangkis Malaysia Dilibas Gregoria di Kandang

Setelah itu, Gregoria berusaha mengejar ketertinggalan poinnya. Akan tetapi, Yeo tampil lebih gemilang sehingga berhasil menutup set kedua dengan kemenangan 21-17.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Jonatan Christie, Gregoria Mariska, dan Anthony Ginting mengganas di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024