Ketika Akane Yamaguchi Bertemu 'Kembaran' Anak Marcus Gideon

Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi.
Sumber :
  • Instagram: BWF

VIVA – Tunggal puti Jepang, Akane Yamaguchi akhirnya bertemu dengan Uniol, putra Marcus Gideon, pemain ganda putra Indonesia, dalam kemeriahan Indonesia Badminton Festival di Bali. 

Respon Akane Yamaguchi Terkait Flash yang Mengarah ke Gregoria Mariska di All England 2024

Pertemuan itu diabadikan oleh istri Marcus yakni Agnes Amelinda Mulyadi dan Saena Kawakami, tunggal putri Jepang, rekan Akane.

Momen itu pun menjadi trending di media sosial. Pasalnya selama ini, Uniol disebut merupakan Akane Yamaguchi versi kecilnya.

All England 2024, Momen Comeback Ahsan/Hendra dan Akane Yamaguchi

Dalam video tersebut, terlihat wajah Akane tersenyum. Sedangkan Uniol malah memberontak lantaran malu. 

Pertemuan Uniol dengan Akane Yamaguchi

Photo :
  • Tangkapan layar
Daftar Juara China Open 2023

Pemai ganda Putri Indonesia, Apriyani Rahayu kemudian memegang Uniol yang terus berjalan menghindari Akane. "Malu dia," kata Apriyani.

Momen kocak ini sontak menghibur netizen yang budiman di media sosial. Akane pun menjadi trending topik Twitter hari ini.

"Apri sambil pegang Uniol: malu dia hehehe (lihat ke Akane). Akane dalam hati: ngomong apa sih naon eta naon," cuit @princess_cikyen. "Apri ngomongnya santai banget seakan-akan Akane paham apa yang dia omongin wkwkwk lucu banget," cuit @hayybubble. 

"Uniol sama cici Akane udah toss-an nih tapi kaya masih malu-malu gitu uniol-nyaPleading facePleading face ditunggu foto bareng nyaWajah menangis kencang," tulis akun use blf.

Pertemuan Akane dan Uniol adalah satu dari banyak momen menarik yang terjadi di Indonesia Badminton Festival.

Tak hanya mempertemukan para pebulutangkis dari penjuru dunia. Ajang tersebut juga mempertemukan anak dari para pebulutangkis untuk bermain bareng, karena ada beberapa atlet yang membawa keluarganya.

Ada 3 Turnamen

Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Para pebulutankis dunia, tak punya banyak waktu untuk bersantai bersama keluarga. Turnamen pertama yakni, Indonesia Masters akan dimulai pada 16-21 November 2021

Usai dua hari rehat para pebulutangkis akan kembali bertanding di Indonesia Open yangakan bergulir pada 23-28 November 2021.Penutup turnamen bergengsi di Bali akan diakhiri pada tanggal 1-5 Desember, yakni BWF World Tour Finals.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya