Senyum Marcus Gideon Bisa Boyong Keluarga ke Tur Bali

Marcus Fernaldi Gideon dan keluarga
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Padatnya jadwal tampil untuk membela Indonesia sejak Piala Sudirman yang berlanjut ke Piala Thomas hingga BWF World Tour membuat para atlet kesulitan berkumpul dengan keluarganya. Salah satunya adalah Marcus Fernaldi Gideon

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Situasi tersebut memaksanya meninggalkan keluarga dalam waktu yang cukup lama. Tentu, muncul kerinduan pada anak-anak dan istrinya.

Belum lama kembali ke Tanah Air, Marcus sudah harus bertugas lagi untuk tampil di Indonesia Badminton Festival di Bali, yang terdiri dari Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Finals 2021.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Marcus Fernaldi Gideon

Photo :
  • Vidio

Namun, kini pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo itu bisa tersenyum lebar. Pasalnya, dia bisa memboyong keluarganya untuk ikut ke Bali dan mendampinginya selama bertanding di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, mulai 16 November hingga 5 Desember 2021.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

"Sejak Piala Sudirman hingga Jerman Open adalah tur terlama saya meninggalkan keluarga," ujar Marcus dalam rilis PBSI.

"Anak saya kaget banget pas saya datang. Kan waktu pulang dari Jerman itu jam tiga pagi sampai hotel di Bali. Biasanya ketemu lewat video call," lanjutnya.

Kevin/Marcus juara Hylo Open 2021

Photo :
  • Badminton talk / twitter

Di Nusa Dua, sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi dan kedua anaknya, Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon, turut bergabung di lokasi perhelatan yang menggunakan sistem gelembung ini. "Lebih happy karena bisa ketemu keluarga dan ikut ke sini," tutur dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya