Sang Juara Olimpiade Tak Sabar Tempur di Indonesia Masters 2021

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen
Sumber :
  • GoBadminton

VIVA – Gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 dimulai hari ini. Sederet pebulutangkis dunia bakal tempur di Bali Convention Centre.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Adalah BWF World Tour Super 750 Indonesia Masters 2021 yang akan menjadi turnamen pembuka. Dimulai 16 berakhir 21 November mendatang.

Mengutip dari situs resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Indonesia Masters akan dimulai sekira pukul 09.00 WIB. Para wakil negara peserta tempur di court 1 hingga 3.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Viktor Axelsen Tak Sabar Tempur di Indonesia Masters 2021

Tunggal putra Denmark Viktor Axelsen  sebagai unggulan kedua mengatakan, bahwa persiapannya tempur di Indonesia Masters 2021 berjalan lancar. Ia tak sabar menampilkan aksi terbaiknya di Bali.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen

Photo :
  • Instagram: Viktor Axelsen

"Sejauh ini semuanya berjalan lancar, kami bisa menggunakan fasilitas dengan baik," ujar Axelsen dalam sesi konferensi pers secara virtual, Senin 15 November 2021.

"tentunya saya tidak sabar untuk bertanding di sini. Meski di sini sering berawan, tapi saya tetap bisa melihat langitnya yang indah dan menikmati waktu saya di sini," tambahnya.

Juara Olimpiade 2020 itu diketahui baru akan berlaga di hari kedua. Ia ditantang wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Sekadar informasi, setelah Indonesia Masters rangkaian Indonesia Badminton Festival berlanjut dengan BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021.  Turnamen itu, bakal berlangsung 23 hingga 28 November. 

Kemudian, puncak turnamennya adalah BWF World Tour Finals, yang akan berlangsung pada 1-5 Desember 2021. Adapun perhelatan Indonesia Badminton Festival akan diselenggarakan tertutup, tanpa penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya