Indonesia Masters 2021: Hafiz/Gloria Pulangkan Pasangan India

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • instagram.com/badminton.ina/

VIVA – Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja turun di Indonesia Masters 2021 menghadapi India, Reddy B. Sumeeth/Ponnappa Ashwini. Wakil Indonesia berhasil menang dalam dua game langsung di Nusa Dua, Bali, Rabu 17 November 2021.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Hafiz/Gloria tampil begitu tenang dalam mengawali game pertama. Mereka bisa terus menjaga keunggulan sampai ke 11-4 di interval pertama.

Setelah itu, Reddy/Ponnappa coba memberi perlawanan. Mereka memaksa Hafiz/Gloria untuk terus menahan gempuran dan akhirnya bisa memangkas ketertinggalan jadi 15-14.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Hafiz/Gloria kembali menemukan ritme permainan terbaik mereka. Empat poin secara beruntun didapat oleh mereka. Dan akhirnya game pertama bisa dimenangkan dengan kedudukan 21-15.

Hafiz/Gloria dibuat bekerja keras di awal game kedua oleh Reddy/Ponnappa. Karena pasangan asal India itu tak mau dibuat malu begitu saja dalam Indonesia Masters 2021 kali ini.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Meski begitu, dengan ketenangannya, Hafiz/Gloria bisa terus menjaga keunggulan sampai 11-9. Mereka berupaya untuk meredam agresivitas Reddy/Ponnappa agar tak bisa maksimal.

Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di Indonesia Masters 2021

Photo :
  • Vidio

Keunggulan perolehan poin bisa terus dijaga oleh Hafiz/Gloria. Mereka terus unggul sampai akhirnya menang 21-16 atas Reddy/Ponnappa.

Pada babak kedua Indonesia Masters 2021, Hafiz/Gloria akan ditantang oleh Chang Tak Ching/Ng Wing Yung. Wakil Hong Kong itu sebelumnya mengalahkan Venkat Haurav Prasad/Juhi Dewangan asal India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya