Duka Cita Mendalam Presiden Jokowi atas Wafatnya Verawaty Fadjrin

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA/ Anwar Sadat.

VIVA – Kabar duka datang dari dunia bulu tangkis Indonesia. Legenda bulutangkis Indonesia, Verawaty Fajrin meninggal dunia, Minggu 21 November 2021 pada pukul 06.58 WIB.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Kabar ini juga telah didengar oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Melalui akun instagramnya, Jokowi turut menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Verawaty.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berdukacita atas berpulangnya Ibu Hj. Verawaty Fajrin, pagi ini, di Jakarta," kata Jokowi, Minggu 21 November 2021

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Jokowi, juga turut mengenang sejumlah pencapaian almarhumah Verawaty selama aktif di dunia bulutangkis. Banyak prestasi yang telah diraih almarhumah yang kemudian mengharumkan nama bangsa Indonesia.

"Semasa hidupnya, almarhumah telah membawa dan mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga dunia. Almarhumah memenangi berbagai gelar juara bulutangkis dari turnamen internasional di nomor tunggal, ganda, dan ganda campuran," kata Jokowi.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Kepala negara turut mengajak masyarakat bangsa Indonsia untuk turut mendoakan almarhumah. Dia juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

"Selamat jalan Ibu Verawaty. Semoga segala pengabdian, amal, dan ibadah almarhumah mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya kuat dan sabar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya