Apresiasi BNI Atas Kesuksesan Indonesia Rebut Piala Thomas 2020

Dok. Foto BNI - Appreciation Night Thomas Cup 2020 di Bali, Minggu (21/11/2021).
Dok. Foto BNI - Appreciation Night Thomas Cup 2020 di Bali, Minggu (21/11/2021).
Sumber :

VIVA – Kesuksesan Tim Indonesia di ajang Piala Thomas 2020 mulai mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Bank Negara Indonesia (BNI).

Sebagai sponsor resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), BNI mempersembahkan bonus sebesar Rp5 miliar atas keberhasilan tersebut. Uang tersebut merupakan dana pembinaan.

Apresiasi ini diberikan dalam acara BNI Appreciation Night Thomas Cup 2020 di Bali, Minggu 21 November 2021. Acara ini dihadiri langsung Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna, Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, serta Direktur Utama BNI Royke Tumilaar.

"Tentunya raihan ini merupakan hasil dari perjuangan yang tak kenal menyerah dari para putra terbaik bangsa yang berhasil membuktikan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang tangguh, dan memiliki mental juara," kata Royke dalam rilis PBSI yang diterima VIVA.

Tiba di Indonesia, Piala Thomas diserahkan ke Pelatnas Cipayung

Tiba di Indonesia, Piala Thomas diserahkan ke Pelatnas Cipayung

Photo :
  • PP PBSI

Royke melanjutkan BNI berkomitmen terus mendukung pengembangan dan pembinaan cabang bulutangkis  yang dilakukan PBSI untuk terus mengukir pencapaian-pencapaian bersejarah selanjutnya.

"Kami pun berterima kasih karena BNI diberi kesempatan untuk dapat berkontribusi dalam pengembangan olahraga bulutangkis di Indonesia," lanjut dia.