Gregoria Mariska Singkirkan Gadis Thailand di Indonesia Open 2021

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berjumpa gadis Thailand, Supania Katethong dalam pertandingan babak 32 besar Indonesia Open 2021, pada Selasa 23 November 2021.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Bertanding di Bali International Convention Center, Gregoria berhasil menyingkirkan Supanida dalam duel dua gim langsung yang berjalan selama 34 menit.

Pada gim pertama, Gregoria sempat kehilangan poin di awal permainan. Namun, pebulutangkis berusia 22 tahun itu berhasil mengungguli Supanida di paruh pertama dengan skor 11-7.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Usai jeda, Gregoria coba mengendalikan permainan. Hingga akhirnya, dia sukses menutup set pertama dengan kemenangan 21-16.

Di gim kedua, dominasi Gregoria terhadap Supanida berlanjut. Pada interval pertama gim kedua, Gregoria sanggup mengungguli pebulutangkis berusia 24 tahun itu dengan skor 11-6.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Setelah itu, Supanida tampak kesulitan untuk mengejar perolehan Gregoria. Alhasil, Gregoria berhasil menutup pertandingan ini dengan kemenangan 21-15

Atas hasil ini, Gregoria dipastikan melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021. Di putaran tersebut, Gregoria akan bertemu pemenang dari duel antara tunggal putri Thailand, Pornpawee Chochuwong melawan wakil Belgia, Lianne Tan.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Jonatan Christie, Gregoria Mariska, dan Anthony Ginting mengganas di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024