Jadwal Pasukan Merah Putih di Indonesia Open 2021 Hari Ini

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • Humas PP PBSI

VIVA – Hari kedua Indonesia Open 2021 dilangsungkan pada Rabu 24 November 2021. Pertandingan akan dimulai sejak pukul 9 pagi WIB di Nusa Dua, Bali. Ada sederet pasukan Merah Putih yang tampil hari ini.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Dari lapangan pertama, akan tampil lebih dulu ganda putri, Melani Mamahit/Tryola Nadia. Mereka akan menjalani pertandingan urutan kelima yang dimulai setelah pukul 12.00/ Lawan yang dihadapi adalah Vivian Hoo/Lim Chiew Sien asal Malaysia.

Selanjutnya adalah ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka akan mengadapi wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada pertandingan ketujuh.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Pada pertandingan kedelapan, akan tampil tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Lawan yang akan dihadapi adalah Christo Popov asal Prancis.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yavob Rambitan bermain di pertandingan kesembilan. Mereka ditantang ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. 

Tim DKI A Sabet Medali Emas Indonesia Open Aquatic Championship 2023 Cabang Olahraga Polo Air

Wakil Indonesia yang tampil di lapangan pertama berikutnya adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari ganda campuran melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di French Open 2021

Photo :
  • Instagram: BWF

Duel Sesama Indonesia

Dari lapangan kedua, bakal ada sembilan pertandingan yang melibatkan wakil Indonesia. Pertama adalah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Setelah itu akan tampil tunggal putri Fitriani menghadapi Asuka Takahashi dari Jepang. Duel sesama Indonesia di pertandingan kelima, di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pada pertandingan keenam, ganda putra Indonesia, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim akan berhadapan dengan Mahiro Kaneko/Yunosuke  Kubota dari Jepang. Lalu ada duel Jonatan Christie melawan tunggal putra Malaysia, Liew Daren.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bermain pada pertandingan urutan sembilan. Mereka akan meladeni permainan wakil Jepang, Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki. Sedangkan di pertandingan ke-10 ada Tommy Sugiarto melawan tunggal putra Taiwan, Wang Tzu Wei.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja turun di ganda campuran Indonesia Open 2021. Mereka menghadapi pebulutangkis Australia, Oliver Leydon-Davis/Anona Park.

Lalu ada lapangan ketiga, akan ada duel sesama Indonesia di sektor tunggal putra. Chico Aura Dwi Wardoyo menghadapi Henrikho Kho Wibowo pada pertandingan urutan ketujuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya