Fikri/Bagas Tantang Fajar/Rian di Babak 16 Besar Indonesia Open 2021

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Indonesia Open 2021
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sukses memenangkan pertarungan sesama wakil Indonesia melawan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di babak pertama BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Bertanding di Nusa Dua Bali, Fikri/Bagas menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 22-20, Rabu 24 November 2021.

Kemenangan ini membawa pasangan Fikri/Bagas melaju ke babak 16 besar dan akan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga memenangkan perang saudara kontra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dua gim langsung 21-17 dan 22-20.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Usai memenangkan pertandingan turnamen berhadiah total berhadiah total 850 ribu dolar AS ini, Fikri dan Bagas mengaku bersyukur bisa mengakhiri pertandingan tanpa ada yang cedera.

Meski sempat mengalami kendala karena kondisi lapangan sedikit pengap, keduanya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan.

Tragis, Bagas/Fikri Disingkirkan Raksasa India di Malayia Open 2024

"Kami bermain dengan sangat baik pada hari ini. Kondisi pengap di lapangan pertandingan. Beruntung bisa mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan," ungkap Fikri.

Kemenangan hari ini membuat rekor pertemuan Fikri/Bagas dengan Sabar/Reza menjadi imbang 1-1.

Hasil ini tidak terlepas dari program latihan yang telah dijalani. Setelah sering bermain bersama di tempat latihan, kedua pasangan jadi mengetahui setiap kelebihan dan kelemahan masing-masing.

"Pada pertemuan pertama, kami bermain dengan membuang banyak peluang dan sering banyak mati sendiri. Kami memperbaiki hal itu dan pada pertandingan ini bermain sabar," tambah Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya