Jadwal Pertandingan Indonesia Open 2021 Hari Ketiga

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Indonesia Open 2021 telah memasuki hari ketiga. Ada sejumlah wakil tuan rumah yang akan tampil pada Kamis 25 November 2021 di Nusa Dua, Bali.

Tim DKI A Sabet Medali Emas Indonesia Open Aquatic Championship 2023 Cabang Olahraga Polo Air

Dari lapangan pertama, akan ada satu ganda putri Indonesia yang bertanding. Mereka adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan menghadapi Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Keduanya bertanding di urutan ketiga mulai pukul 12.00 WIB.

Pertemuan sesama wakil Indonesia dari sektor ganda putri tersaji di lapangan kedua. Greysia Polii/Apriyani Rahayu ditantang Fitriani/Yulia Yosephine Susanto pada pertandingan ketiga.

Miris, Curhat Raja Bulutangkis Dunia Belum Terima Hadiah Indonesia Open 2023

Lalu ada tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang akan menantang Pornpawee Chocuwong. Sedangkan di tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito menghadapi Rasmus Gemke dari Denmark.

Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bertanding pada urutan ketujuh. Mereka akan berhadapan melawan pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Tangis Anthony Ginting Pasca Kalah dari Viktor Axelsen di Indonesia Open

Lalu ada duel sesama Indonesia di tunggal putra. Di mana Jonatan Christie berhadapan dengan Chico Aura Dwi Wardoyo pada pertandingan kesembilan lapangan kedua.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di Indonesia Masters 2021

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Ganda campuran Indonesia juga bermain di lapangan kedua. Pada urutan 12 ada Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melawan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing asal Malaysia.

Setelah itu, giliran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang turun bertanding. Mereka akan menghadapi wakil Jepang, Takuro Hoki/Nami Matsuyama.

Menanti Aksi Praveen/Melati

Dari lapangan ketiga Indonesia Open 2021, wakil Indonesia yang akan tampil adalah ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Yang jadi lawannya adalah Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Duel tunggal putra tuan rumah ada di urutan ke-11.

Dan yang terakhir adalah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Unggulan kedua ini akan menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Boje asal Denmark.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya