Greysia/Apriyani Melenggang ke Perempatfinal Indonesia Open

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Masters 2021
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke perempatfinal BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021. Mereka lolos setelah berhasil mengalahkan sesama wakil tanah air, Fitriani/Yulia Yosephine Susanto.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Tampil di  lapangan 2 International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis 25 November 2021, Greysia/Apriyani menyudahi perlawanan juniornya dala tempo 37 menit, dengan dua gim langsung.

Awal gim pertama, Greysia/Apriyani langsung melesat. Mereka sempat unggul 8-4, dan kemudian semakin menjauh menjadi 11-7.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Fitriani/Yulia sempat mencoba bangkit mengejar. Mereka bisa mendekati raihan poin sang lawan menjadi  10-11. Sayangnya setelah itu Greysia/Apriyani kembali tancap dengan dan menyudahi gim tersebut di kedudukan 21-10.

Gim kedua Fitriani/Yulia memimpin 3-0 di awal. Kepercayaan diri mereka pun semakin meningkat dan berhasil unggul 10-4. Tapi sayang, keduanya gagal mempertahankan ritme sedangkan Greysia/Apriyani bisa mengambil momentum kebangkitan hingga balik unggul 15-12.

Tim DKI A Sabet Medali Emas Indonesia Open Aquatic Championship 2023 Cabang Olahraga Polo Air

Setelah itu Greysia/Apriyani pun mendominasi. Mereka terus mengumpulkan poin demi poin, sampai akhirnya menyudahi gim ini dengan 21-15 sekaligus memastikan kemenangan.

Di perempatfinal nanti, Greysia/Apriyani akan ditantang wakil Jepang, antara Rin Iwanagi/Kie Nakanishi atau Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto yang masih belum bertanding.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya