Greysia/Apriyani Hadapi Jepang di Perempatfinal Indonesia Open 2021

Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Open 2021
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putri unggulan kedua tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke perempatfinal BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021. Juara Olimpiade Tokyo 2020 ini mengalahkan rekan sesama tuan rumah, Fitriani/Yulia Susanto dengan skor 21-10 dan 21-15 dalam tempo 37 menit di Nusa Dua Bali, Kamis 25 November 2021.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Greysia/Apriyani yang mendapat bye di babak awal, tetap memberikan apresiasi kepada Fitriani/Yulia dalam pertandingan babak kedua. Di mata Greysia/Apriyani, sang lawan itu tampil maksimal. 

"Mereka berdua tampil bagus dan tetap memberikan perlawanan. Kami tidak menganggap mudah setiap lawan yang dihadapi," ujar Greysia usai berlaga.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

"Kami bermain dibawa rileks dan senang saja dulu," imbuh Apriyani. 

Menyinggung mengenai target di ajang berhadiah total 850 ribu dolar AS ini, Greysia maupun Apriyani memasang target juara.

Tim DKI A Sabet Medali Emas Indonesia Open Aquatic Championship 2023 Cabang Olahraga Polo Air

"Target maksimal adalah juara di turnamen ini. Kami fokus untuk tiap pertandingan di sini, tapi tidak mau jadi beban juga tentunya," ungkap Greysia. 

"Kami mau tampil terbaik saja, siapa pun yang dihadapi. Coba terus dan berupaya bisa jadi juara di rumah sendiri," imbuh Apriyani.

Laga selanjutnya di perempatfinal, Greysia/Apriyani bakal menghadapi unggulan ketujuh Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto yang sebelumnya menundukkan rekan senegaranya, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi 21-16 dan 22-20 dalam waktu 44 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya