Fakta Miris Praveen/Melati Usai Tersingkir dari Indonesia Open 2021

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Humas PBSI

VIVA – Ganda campuran Tanah Air, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menelan pil pahit di babak 16 besar BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Tempur di Nusa Dua Bali, Praveen/Melati disingkirkan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dua gim langsung dalam tempo 44 menit, Kamis 25 November 2021.

Praveen/Melati sudah mengerahkan kemampuan terbaik mereka di partai ini. Mereka memberikan perlawanan sengit terhadap Mathias/Alexandra.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Open 2021

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Meski demikian, Denmark juga beringas. Mereka ganas di penghujung fim pertama, Mathias/Alexandra menang 23-21.

Tim DKI A Sabet Medali Emas Indonesia Open Aquatic Championship 2023 Cabang Olahraga Polo Air

Gim kedua, Praveen/Melati mencoba bangkit. Kembali mendapatkan tekanan demi tekanan dari Mathias/Alexandra. Mereka tak patah arang, upaya Praveen/Melati terus mendapat rintangan.

Terus berjuang, Praveen/Melati sebagai unggulan kedua itu dipaksa menyerah di gim kedua. Mathias/Alexandra memenangkan pertandingan 21-14.

Fakta Miris Sebelum Tersingkir dari Indonesia Open 2021

Ada fakta miris dari Praveen/Melati sebelum tersingkir di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Hal ini terkait performa mereka di Indonesia Masters.

Pada babak pertama Indonesia Open, mereka diuntungkan. Praveen/Melati dinyatakan menang usai lawan dari Jepang, Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki mundur.

Hal yang menjadi sorotan, Praveen/Melati tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2021. Kala itu dipermalukan wakil India, Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki dua gim langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya